Selamat! Lagu 'Menghapus Jejakmu' Ariel Noah feat BCL Trending Penelusuran Lagu Tahun 2020 di Google

- 10 Desember 2020, 10:35 WIB
BCL dan Ariel
BCL dan Ariel /Instagram @bclsinclair

Literasi News - Lagu yang berjudul "Menghapus Jejakmu" yang dinyanyikan kembali oleh Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL), mendapatkan rating tinggi kembali di dunia industri musik dan mendapat hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari unggahan instagram @bclsincliar bahwa lagu 'Menghapus Jejakmu' ini menjadi salah satu penelusuran trending untuk kategori 'Lagu' di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Lagu yang dipopulerkan oleh Band Peterpan yang berubah nama kini menjadi Noah ini diaransemen ulang dengan ciri khas musik masing-masing. Sehingga, single duet Ariel dan BCL menjadi fresh didengar oleh penikmat musik.

Lagu yang di unggah perdana di channel youtube IT'S ME BCL pada tanggal 14 Februari 2020, hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 73juta penonton dan disukai 1juta orang.

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu 'Menghapus Jejakmu' Ariel Noah dan BCL Yang Kini Jadi Trending

Dalam keterangan video musik yang diunggah oleh akun Youtube IT’S ME BCL, mengejutkan bahwa awalnya lagu ini akan diberikan Ariel untuk BCL. Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya project pembuatan lagu kolaborasi mereka sudah direncanakan sejak lama. Namun, baru terealisasi pada tahun 2020 ini.

"Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!," ujar BCL dalam keterangan youtube miliknya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x