Berikut Sinopsis Film The Divergent Series,Tayang Malam Ini di Trans TV

- 27 November 2020, 16:03 WIB
Jadwal Acara TV, Trans TV Hari Ini Sabtu 3 Oktober 2020. Bioskop Trans TV dan Keluarga Bosque
Jadwal Acara TV, Trans TV Hari Ini Sabtu 3 Oktober 2020. Bioskop Trans TV dan Keluarga Bosque /Pixabay/ Mohamed Hassan

Literasi News - Stasiun Trans TV telah menyiapkan berbagai tayangan yang menarik dan seru untuk Kamu nikmati. Salah satunya Film Divergent series: Insurgent yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV, Jumat 27 November 2020 pukul 21.30 WIB.

Film ini diperankan oleh Shailene Woodley sebagai Tris, Theo James sebagai Four, Ansel Elgort sebagai Caleb Prior, Ray Stevenson sebagai Marcus Prior, Kate Winslet sebagai Jeanine Matthews, dan masih banyak lagi.

Film Insurgent menceritakan tentang seorang gadis yang berlari bersama pacar dan saudara laki-lakinya dari musuh, sambil mengungkap rahasia baru tentang masa lalu keluarganya dan perbedaan misteriusnya.

Baca Juga: Pameran Seni Rupa LOCUS Visual Art Exhibition Hadirkan Puluhan Karya, Disambut Antusias

Sebagaimana dikutip literasinews dari berbagai situs, berikut merupakan sinopsis film Divergent series: Insurgent. Tris Prior (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) berada dalam pelarian di tengah pemberontakan bersama 2 orang lainnya, yaitu Caleb Prior dan Peter.

Mereka diburu oleh Jeanine Matthews (Kate Winslet), pemimpin faksi Erudite. Saat dalam perlindungan faksi Amity yang cinta damai, pasukan Jeanine datang mencari para Divergent yang dianggap berbahaya, tetapi mereka (Erudite) telah memegang kotak pesan rahasia masa depan dunia yang selama ini dilindungi oleh Abnegation.

Hanya Divergent murni yang mampu membukanya. Untuk itulah Jeanine melakukan penangkapan terhadap para Divergent untuk membuka kotak pesan rahasia masa depan tersebut, hingga tak terhitung divergent yang terbunuh karena gagal dalam simulasi.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Kena OTT KPK, Berikut Profilnya

Tris dan Four yang Divergent berasal dari faksi Dauntless menghadapi berbagai ujian dalam pelarian mereka. Mulai dengan penghianatan Peter yang membelot kepada Jeanine sampai pertarungan dengan kaum tak berfaksi (Factionless) di atas kereta logistik yang berakhir dengan manis karena sesungguhnya Four adalah pemimpin yang selama ini dicari oleh kaum Factionless dalam pemberontakan kepada Jeanine.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah