Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Cianjur Periode 2022-2027 Dilantik, Beni Irawan Jadi Ketua Lagi

- 26 Januari 2022, 15:33 WIB
Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Cianjur Periode 2022-2027 Dilantik, Beni Irawan Jadi Ketua Lagi
Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Cianjur Periode 2022-2027 Dilantik, Beni Irawan Jadi Ketua Lagi /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu 26 Januari 2022.

Pelantikan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Zuri, Sindanglaya, Cipanas di pimpin Ketua DPD Apdesi Provinsi Jawa Barat. Hadir Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Irawan dan pejabat OPD di lingkungan Pemkab Cianjur.

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Beni Irawan berterima kasih kepada para kepala desa se-Kabupaten Cianjur telah mengamanahkan kepadanya untuk kembali menjadi Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur 5 tahun kedepan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maysha Jhuan Kontestan X Factor Indonesia 2021

"Terima kasih kepada seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Cianjur telah memberikan kepercayaan, dengan kerjasama semua Kepala Desa di Cianjur, saya yakin dapat berjalan baik, Insyaallah bisa lebih dari pada yang kemarin," kata Beni, kepada wartawan, Rabu.

Disebutkan Beni, jajarannya kembali akan konsolidasi dengan seluruh kepala desa yang ada di 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur.

"Konsolidasi tentunya akan kembali kita lakukan, untuk membahas berbagai program kerja lima tahunan," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Rabu 26 Januari 2022, Ada Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran, dan Ikatan Cinta

Sementara itu, Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini menjadi momentum yang baik untuk menguatkan pemerintahan desa, dengan wadah berhimpun yang konsisten dan terorganisir dengan baik.

Mulyana berharap, Apdesi menjadi simbol pemersatu pemerintah desa, khususnya dalam membangun sinergi dan ruang komunikasi antara kepala desa dan pemerintah daerah.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x