Link Streaming Leg 2 Liga Eropa: Final Kepagian Manchester United vs Barcelona Pukul 03:00 WIB Live SCTV

- 23 Februari 2023, 20:59 WIB
Laga final kepagian Liga Eropa akan tersaji dini hari nanti, leg kedua antara Manchester United vs Barcelona.
Laga final kepagian Liga Eropa akan tersaji dini hari nanti, leg kedua antara Manchester United vs Barcelona. /tangkapan layar vidio.com

Literasi News- Laga final kepagian Liga Eropa akan tersaji dini hari nanti, leg kedua antara Manchester United vs Barcelona, simak link streaming dan pembahasannya disini.

Manchester United akan menjamu Barcelona di leg kedua Liga Eropa yang akan diselenggarakan di Teater of Dreams, Old Traford.

Laga yang sangat dinantikan oleh masing masing fans ini karena kedua tim dalam kondisi panas di laga terakhirnya.

Di laga terakhir Manchester United berhasil mengalahkan The Fox Leicester City dengan skor meyakinkan 3-0. Marcus Rashford yang tampil apik sukses mencetak gol di laga tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor MU vs Barcelona: Lengkap Dengan Head to Head, Kondisi Tim dan Susunan Pemain

Sedangkan, Barcelona juga menuai hasil baik di laga sebelumnya dengan mengalahkan Cadiz dengan skor 2-0. Lewandowski berhasil cetak satu gol di laga tersebut.

Laga Manchester United vs Barcelona akan menjadi duel dua striker yang sedang gacor yakni Marcus Rashford vs Lewandowski.

Apalagi di leg 1 yang diselenggarakan di Camp Nou, Marcus Rashford berhasil cetak 1 gol. Pada leg 1, Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Manchester United.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Manchester United vs Barcelona:

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x