Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Barcelona Leg Kedua Liga Eropa

- 22 Februari 2023, 17:51 WIB
MU vs Barcelona.
MU vs Barcelona. /

Literasi News - Manchester United akan menjamu Barcelona di Old Trafford pada leg kedua play-off babak gugur Liga Eropa.

Pertandingan Manchester United vs Barcelona pada Jumat, 24 Februari 2023, jam 03:00 WIB.

Pada leg Pertama play-off babak gugur Liga Eropa Jumat 17 Februari 2023 di Camp Nou, kedua tim menunjukkan permainan menyerang yang hebat. Namun Ball possession lebih di kuasai Barcelona.

Baca Juga: Preview The Last of Us Episode 7: Wisata Masa Lalu Ellie dan Riley, Awal Mula Ellie Terinfeksi?

Barcelona mencatatkan shots on target lebih banyak, yakni 8 berbanding 5. Namun, peluang-peluang Barcelona melalui Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ferran Torres, hingga Jordi Alba dinetralisir oleh kiper MU, David De Gea.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol Marcos Alonso menit 50 dan Setan Merah bisa membalikkan keadaan melalui gol Marcus Rashford menit 52 dan bunuh diri Jules Kounde menit 59. Raphinha menyamakan skor di menit 76.

Barcelona terhindar dari kekalahan Pada play-off babak gugur Liga Europa, melalui gol Rapinha, Tentunya laga pentuan akan di tentukan pada Jumat, 24 Februari 2023, Pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Yura Yunita Membuat Rosa, Lyodra sampai Rizky Febian Menangis, Ini Penyebabnya

Di Old Trafford nanti, Barcelona tak bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Di sebabkan Gavi terkena akumulasi kartu, sementara Pedri mengalami cedera di leg pertama. Hal ini bisa berdampak negatif buat Barcelona.

Di prediksikan Kedua Tim akan bermain Bertahan terlebih dahulu, Demi menjaga Kebobolan Tentunya Laga nanti Menarik sekali, Pastinya adu strategi kedua pelatih Xavi dan Eric Ten Hag,

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x