Jelang Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, David da Silva Berambisi Cetak Gol dan Raih 3 Poin

- 4 Februari 2023, 17:13 WIB
David da Silva jadi andalan Luis Milla untuk merobek gawang  PSS Sleman di Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Minggu 5 Februari 2023.
David da Silva jadi andalan Luis Milla untuk merobek gawang PSS Sleman di Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Minggu 5 Februari 2023. /Instagram @davidasilva14 /

Literasi News – Resmi Persib Bandung akan lakoni laga kandang melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023, pukul 15:00 WIB.

Jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman, striker Persib dan top skor sementara BRI Liga 1 yakni David da Silva berjanji akan tampil maksimal.

DDS atau David da Silva yang kini mengoleksi 16 gol ini memiliki ambisi untuk menambah koleksi golnya dan membidik kemenangan di pertandingan melawan PSS Sleman.

Persib Bandung yang kini dalam tren positif dengan belum terkalahkan di 13 laga semenjek dipegang Luis Milla menjadi motivasi David da Silva dan rekan rekan.

Baca Juga: Resmi! Laga Persib Bandung vs PSS Sleman Digelar di GBLA Bisa Dihadiri Penonton

"Seperti yang tadi pelatih sampaikan, ini menjadi laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara. Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim meraih tiga poin dan memenangkan laga," ucap David da Silva yang dikutip dari persib.co.id.

Selain itu, pemain yang memakai nomer punggung 19 tersebut menegaskan, saat ini situasi tim sedang bagus dan memiliki ambisi untuk raih 3 poin di GBLA.

"Sekarang situasinya sedang sangat bagus. Semua pemain selalu berusaha membuat pelatih senang ketika latihan. Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini. Kami siap seratus persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin," ucapnya.

Selain itu, di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang dirinya juga mencetak 1 gol dari umpan pemain baru Persib yakni Rezaldi Hehanusa.***

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x