Laga BRI Liga 1 Antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC Resmi di Tunda

- 14 Januari 2023, 13:14 WIB
Laga BRI Liga 1 Antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC Resmi di Tunda.
Laga BRI Liga 1 Antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC Resmi di Tunda. /Twitter Persib

Literasi News – Resmi PT LIB (Liga Indonesia Baru) tunda laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 puturan kedua.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang seharusnya akan bergulir pada tanggal Minggu 15 januari 2023.

Ditundanya laga antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC karena adanya tidak ada izin keamanan pertandingan.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Baru, Blacklist Internasional Lolos ke Grand Final M4 Series Setelah Kalah Echo Esports

Dikutip dari website resmi Persib Bandung yakni persib.co.id, di tundanya laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC karena ketidaktersedian stadion dan tidak ada izin keamanan pertandingan.

“Penundaan pertandingan Liga 1 antara PERSIB dan Bhayangkara FC karena alasan ketersediaan stadion. Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai,” tulis Persib.

“Laga sempat dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun karena alasan keamanan pertandingan pun tidak dapat izin dari pihak kepolisian,” tutup Persib.

Baca Juga: Spoiler Anime One Piece Episode 1047 Sub Indo dan Link Nonton: Akhirnya, Bentuk Naga Momonosuke Diperlihatkan

Penundaan laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC sesuai dengan rujukan surat surat PT LIB bernomor017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan Nomor 157 dan akan dijadwalkan kembali.

Selain laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, ada juga lain yang akan ditunda yaitu Persik vs Persita, Persebaya vs Persikabo dan Arema vs Borneo.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x