Prediksi dan Link Live Streaming Kroasia vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022

- 9 Desember 2022, 19:37 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Kroasia vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022.
Prediksi dan Link Live Streaming Kroasia vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022. /Sulis Setiowati/Instagram @fifaworldcup

Literasi News - Timnas Kroasia vs Timnas Brazil akan bertemu di babak perempat final piala dunia pada Jumat 9 Desember 2022 pukul 22.00 wib, live di SCTV Indosiar dan aplikasi video.

Kroasia berhasil melaju ke babak perempat final piala dunia 2022 setelah mengalahkan Timnas Jepang melalui drama adu penalti, bermain imbang satu-satu hingga babak perpanjangan waktu laga Kroasia vs Jepang ditentukan dengan adu penalti.

Kroasia berhasil mengalahkan Jepang dengan skor 4-1 dimana 3 penendang Jepang gagal melakukan eksekusi penalti. Sementara timnas Brazil berhasil lolos ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Baca Juga: Prediksi Skor dan H2H Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022: Diprediksi Imbang di Waktu Normal

Brazil yang kembali tampil dengan Neymar jr langsung mengobrak ngabrik barisan pertahanan Timnas Korea Selatan hingga pertandingan berakhir. Brazil memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan skor 4-1.

Pertandingan Kroasia versus Brazil akan menjadi pertemuan ke-9 bagi tim di ajang piala dunia. Terakhir pertemuan Kroasia versus Brazil terjadi pada tahun 2014 di ajang piala dunia 2014, dalam laga tersebut berhasil mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 3-1.

Sementara dalam ajang persahabatan tahun 2018 Brazil kembali mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor dan H2H Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022: Selecao Berada di Atas Angin

Prediksi susunan pemain Timnas Kroasia vs Timnas Brazil:

Kroasia : 4-3-3
Livakovic; Sosa, Gvardiol, Lovren, Juranovic; Kovacic, Brozovic, Modric; Perisic, Petkovic, Kramaric.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x