Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Line-up, dan Berita Tim

- 29 November 2022, 21:08 WIB
Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Line-up, dan Berita Tim.
Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat Piala Dunia Qatar 2022: Head to Head, Line-up, dan Berita Tim. /Instagram.com/@sctv.sports

Literasi News – Berikut prediksi skor, head to head (H2H), starting line-up (susunan pemain), dan berita tim Iran vs Amerika Serikat di Matchday 3 Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Laga terakhir Grup B antara Iran vs Amerika Serikat akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha pada Rabu, 30 November 2022, pukul 01.30 WIB dini hari.

Simak prediksi skor, head to head (H2H), starting line-up (susunan pemain), dan berita tim Iran vs Amerika Serikat di Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 113 dan Jadwal Rilis: Identitas Denji Terbongkar di Depan Asa?

Laga antara Iran vs Amerika Serikat akan menjadi penentu kedua tim untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Persaingan di Grup B yang dihuni, Iran, Amerika Serikat, Inggris, dan Wales cukup ketat, ini terbukti masih terbukanya peluang lolos bagi keempat tim.

Tim Melli yang diasuh pelatih Carlos Queiroz sebenarnya cukup meraih hasil imbang di laga ini dengan catatan Wales kalah dari Inggris.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta & Takdir Cinta yang Kupilih Berubah, Cek Jadwal Acara TV SCTV 29 November 2022

Kalaupun Wales menang, Iran masih bisa lolos dengan hasil imbang asalkan Mehdi Taremi dkk unggul selisih gol.

Akan tetapi, hasil imbang sangat berisiko mengingat selisih gol Tim Melli dan Wales sama-sama minus dua gol.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x