Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia Qatar 2022: Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 29 November 2022, 16:45 WIB
Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia Qatar 2022: Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia Qatar 2022: Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Instagram @sctv.sports

Literasi News – Berikut prediksi skor, head to head, dan susunan pemain (starting line-up) Timnas Iran vs Amerika Serikat di laga terakhir Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan Iran vs Amerika Serikat akan tersaji di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu, 30 November 2022, pukul 01.30 WIB.

Mengingat ketatnya persaingan di Grup B Piala Dunia Qatar 2022, laga antara Iran dan Amerika Serikat dipastikan akan berlangsung sengit.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 29 November 2022: Jam Tayang Cinta 2 Pilihan & Tajwid Cinta Pindah, Belanda vs Qata

Baik Iran maupun Amerika Serikat, masing-masing akan menampilkan permainan terbaik demi membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Bagi Timnas Amerika Serikat, kemenangan melawan Iran adalah satu-satunya pilihan untuk menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, meski secara psikologis dianggap lebih menguntungkan usai kemenangan atas Wales di laga terakhir, Iran dipastikan tidak akan segan-segan bermain menyerang.

Baca Juga: 3.501 UMKM di Kota Bandung Dapatkan Bantuan Modal Tahap Kedua, Berikut Mekanismenya

Hasil seri akan terlalu riskan bagi tim asuhan Carlos Queiroz itu mengingat Inggris dan Wales masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup.

Jika dilihat dari head to head kedua tim, Iran sedikit lebih diunggulkan atas tim asuhan Gregg Belhalter.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x