Skuad Bertabur Bintang di Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil Paling Lengkap, Ada Argentina, Jerman, dan Prancis

- 21 November 2022, 22:00 WIB
Skuad Bertabur Bintang di Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil Paling Lengkap, Ada Argentina, Jerman, dan Prancis
Skuad Bertabur Bintang di Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil Paling Lengkap, Ada Argentina, Jerman, dan Prancis /Twitter @AbezuhS/

Literasi News - Ada 4 Negara lagi yang skuad di Piala Dunia 2022 Qatar bertabur bintang, selain Inggris, Spanyol, Portugal, dan Belanda. Keempat negara tersebut yakni Jerman, Prancis, Argentina dan Brasil.

Kekuatan skuad Brasil terbilang paling lengkap di Piala Dunia 2022 Qatar ini. Mereka tidak pernah kekurangan pemain, setiap lini memiliki kualitas pemain yang tak jauh beda.

Berikut ini kami sajikan kedalaman skuad negara Jerman, Prancis, Argentina dan Brasil di Piala Dunia 2022 :

1. Brasil
Kedalaman skuad Brasil benar-benar luar biasa. Dari posisi penjaga gawang hingga penyerang, Brasil setidaknya memiliki dua bahkan lebih pemain kelas dunia.

Baca Juga: Nonton Shinobi no Ittoki Episode 8 Sub Indo Resmi: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Pemain seperti Alisson dan Ederson bersaing untuk mendapatkan tempat di bawah mistar. Bahkan Fabinho dan Casemiro bersaing di lini tengah serta ada sembilan penyerang bakal memperebutkan posisi di tim utama.

Skuad Timnas Brasil
Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

Bek: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Chelsea), Alex Telles (Sevilla), Dani Alves (UNAM Pumas), Gleison Bremer (Juventus), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus)

Gelandang: Casemiro (Manchester United), Fred (Manchester United), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (West Ham), Bruno Guimaraes (Newcastle), Everton Ribeiro (Flamengo)

Baca Juga: Inggris vs Iran, Sinegal vs Belanda (Piala Dunia 2022) di SCTV, Jam Tayang & Jadwal Acara TV 21 November 2022

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x