12 Tim Dipastikan Lolos Dari Fase Grup Liga Champions: Ada Madrid, PSG, Munchen dan City

- 27 Oktober 2022, 10:09 WIB
Ilustrasi Piala Liga Champions. 12 tim terbaik Eropa dipastikan lolos dari fase grup Liga Champions dan menyisakan 4 slot yang belum terisi.
Ilustrasi Piala Liga Champions. 12 tim terbaik Eropa dipastikan lolos dari fase grup Liga Champions dan menyisakan 4 slot yang belum terisi. /Instagram @bolalobfootball

Literasi News – 12 tim terbaik Eropa dipastikan lolos dari fase grup Liga Champions dan menyisakan 4 slot yang belum terisi.

Di grup A Liga Champions, Napoli dan Liverpool dipastikan lolos dari fase grup dan keduanya akan bertarung di laga terakhir fase grup untuk merebutkan status juara grup.

Dilihat dari klasemen sementara grup A, Napoli berada di peringkat 1 dengan total poin 15, sedangkan Liverpool berada di posisi 2 dengan total poin 12.

Di Grup B Liga Champions, Club Brugge dan Porto juga dipastikan lolos dari fase grup. Keduanya akan merebutkan status juara grup di minggu terakhir.

Di klasemen sementara, Club Brugge unggul 1 poin dari Porto dengan koleksi 10 poin dan Porto miliki 9 poin.

Sementara di grup C, Bayern Muchen keluar sebagai juara grup dan Inter Milan menjadi runner up.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Inter dan Munchen Menang, Barcelona Turun Ke 'Liga Malam Jumat'

Selain itu, di grup D belum ada tim yang dipastikan lolos karena semua tim di grup tersebut masih memiliki peluang lolos.

Sementara itu tim lainnya yang lolos dari fase grup yaitu, Chelsea (juara grup E), Real Madrid (juara grup F), Manchester City (juara grup G), Borussia Dortmund (runner up grup G) dan PSG serta Benfica yang nanti di pertandingan terakhir akan memeperebutkan status juara grup H.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x