MLBB x Saint Seiya Resmi Dirilis, Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Kolaborasi Tersebut

- 24 Oktober 2022, 20:43 WIB
Cara mendapatkan skin gratis skin Pegasus Seiya (Silver) dari hero Badang, dari game MLBB yang berkolaborsi dengan Saint Seiya.
Cara mendapatkan skin gratis skin Pegasus Seiya (Silver) dari hero Badang, dari game MLBB yang berkolaborsi dengan Saint Seiya. /twitter @real_mlbbid/

Literasi News – Simak cara mendapatkan skin gratis skin Pegasus Seiya (Silver) dari hero Badang, dari game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang berkolaborsi dengan Saint Seiya.

Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) secara resmi rilis skin baru yang berkolaborsi dengan anime Saint Seiya.

Dari kolaborasi MLBB x Saint Seiya ada tiga hero yang mendapatkan skin kolaborasi tesebut. Hero tersebut adalah Badang, Chou dan Valir.

Masing masing hero mendapatkan 2 skin kolaborasi yaitu Chou dengan skin Dragon Shiryu (Silver) dan Libra Shiryu (Gold), Badang dengan skin Pegasus Seiya (Silver) dan Sagitaruis Seiya (Gold) dan Valir dengan skin Phoenix Ikki (Silver) dan Leo Ikki (Gold).

Untuk mendapatkan skin kolaborasi tersebut kalian harus memiliki banyak diamond untuk mendapatkan skin kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Game Mobile Legends Bang Bang Resmi Rillis Skin Kolaborasi Dengan Anime Saint Seiya

Jika kalian para gamer sultan, kalian perlu memiliki sekitar 6.500 untuk mendaptakan 1 skin MLBB x Saint Seiya, tergantung hoki, bisa lebih bisa kurang dari jumlah diamond tersebut.

Untuk player gratisan kalian bisa mendapatkan skin MLBB x Saint Seiya gratis dengan mengikuti event yang disediakan Mobile Legends Bang Bang.

 

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x