Adanya Tragedi Stadion Kanjuruhan, Laga Persib Bandung vs Persija Resmi Ditunda

- 2 Oktober 2022, 11:48 WIB
Laga super big match Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi ditunda setelah adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.
Laga super big match Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi ditunda setelah adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. /instagram persib/

Literasi News – Laga super big match El Classico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi ditunda setelah adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Semula, laga El Classico Indoenesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, GBLA, sore nanti pukul 16:00 WIB.

Kabar tersebut dikonfirmasi melalui laman Persib Bandung, 2 Oktober 2022.

Penundaan laga tersebut karena adanya putusan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang menunda pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan.

“PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan,” tulis Persib.

“Keputusan tersebut diambil menyusul terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin,” sambungnya.

Baca Juga: Ucapan Duka Cita Mendalam Disampaikan Klub-Klub Liga 1 Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

“Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, pertandingan PERSIB vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, juga mengalami penundaan,” lanjutnya.

Selain itu, untuk masalah jadwal, pihak Persib Bandung akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI.

Sementara itu, pihak Persib Bandung mengkonfirmasi bawa tiket yang sudah di beli oleh Bobotoh untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija masih bisa digunakan.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x