Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo Peken Ke-5 BRI Liga 1 Sore ini Pukul 15.30 WIB

- 19 Agustus 2022, 14:30 WIB
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo Peken Ke-5 BRI Liga 1 Sore ini Pukul 15.30 WIB.
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo Peken Ke-5 BRI Liga 1 Sore ini Pukul 15.30 WIB. /Tangkapan Layar Instagram.com/@liga1match

Literasi News - Berikut kami sajikan Link Live Streaming antara Bhayangkara FC vs Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 Peken Ke-5 musim 2022-2023 pada sore hari ini 19 Agustus 2022.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Bagi pecinta sepak bola tanah air, untuk dapat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Persis Solo ini dapat disaksikan melalui Link Live Streaming di Vidio.

Baca Juga: Jelang Laga PSS Sleman vs Persib Bandung, Budiman: Kami Bertekad Bawa Tiga Poin

Diprediksi pertandingan pada sore hari ini antara Bhayangkara FC vs Persis Solo akan berlangsung sengit dan menarik untuk di tonton.

Pasalnya dalam laga ini bagi Persis Solo antusias untuk memenangkan pertandingan ini, Karena penting untuk mendulang poin pertama. Karena Tim yang berjuluk Laskar Samber Nyawa ini belum mendapatkan 1 poinpun.

Berikut Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo [KLIK DISINI

Disclaimer: Link live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo, hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran, terimakasih.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x