Persib Bandung Akan Menjual Tiket 100 Persen Online, Ini Tujuannya

- 20 Juli 2022, 21:11 WIB
Persib Bandung akan menjual tiket 100 persen secara online melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id.
Persib Bandung akan menjual tiket 100 persen secara online melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id. /Foto: Antara /

Literasi News – Dalam mempersiapkan diri di Liga 1 2022-2023, Persib Bandung terus melakukan perbaikan. Salah satu perbaikan itu, Persib Bandung akan menjual tiket 100 persen secara online melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id, demi kenyamanan, keamanan dan situasi kondusif saat mendukung dan menonton laga Persib Bandung.

Hal tersebut sesuai dengan hasil pertemuan Persib Bandung dengan pihak kepolisian, pada 19 Juli 2022, dimana Persib Bandung diizinkan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk mengarungi Liga 1 2022.

Nantinya, sistem pembelian tiket pertandingan Persib Bandung yang berlaku yaitu pembelian satu tiket untuk satu KTP yang akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, setiap Bobotoh yang akan membeli tiket dipastikan sudah melakukan vaksin dua kali dan booster.

Hal tersebut sesuai dengan ketentuan dari pemerintah, sebab pandemi Covid 19 belum berakhir.

Baca Juga: Persib Bandung Terus Lakukan Perbaikan Menjelang Liga 1 2022-2023, Termasuk Aspek Keamanan Penonton

Itu artinya, bagi Bobotoh dan penonton lainnya yang ingin datang langsung ke Stadion GBLA sudah melakukan vaksin dua kali dan booster.

Menurut Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, dilakukan sistem tersebut demi terciptanya kondisi yang kondusif, nyaman dan aman saat menonton dan mendukung Persib Bandung.

"Sistem yang diberlakukan saat ini tidak lain ini demi menciptakan suasana dan iklim pertandingan yang kondusif, nyaman dan aman saat menonton dan mendukung PERSIB dalam setiap laga di Liga 1 2022/2023,” kata Teddy Tjahjono yang dikutip Literasinews dari persib.co.id.

Selain itu, untuk penyesuaian dalam sistem tiket. Setelah pembelian tiket melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id, seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket akan mendapatkan e-ticket dari email dan nomor Whatsapp yang sudah didaftarkan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x