Jalani Laga Uji Coba Melawan Tim Porprov Kota Bandung, Persib Bandung Menang 4-0

- 13 Juli 2022, 19:37 WIB
Pemain muda Persib Bandung Arsan Makarin mencetak brace dalam uji tanding melawan tim Sepakbola Porprov dengan skor akhir 4-0 yang berlangsung di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu 13 Juli 2022.
Pemain muda Persib Bandung Arsan Makarin mencetak brace dalam uji tanding melawan tim Sepakbola Porprov dengan skor akhir 4-0 yang berlangsung di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu 13 Juli 2022. /Persib

Literasi News – Persib Bandung raih kemenangan 4-0 atas tim Porprov Kota Bandung di laga uji coba. Laga tersebut dihelat di Stadion Persib, Bandung, Rabu 13 Juli 2022, pagi hari.

Laga tersebut uji coba tersebut sebagai pengganti pertandingan lawan Persikabo 1973 yang rencananya di helat di Bogor, namun dibatalkan.

Pada pertandingan tersebut Persib Bandung tidak tampil dengan kekuatan penuhnya, dikarenakan beberapa pemain Persib Bandung harus absen karena cedera.

Pemain seperti Ricky Kambuaya dan Marc Klok mengalami gangguan kesehatan, sementara Ezra Walian dan Nick Kuipers pun absen.

Selain itu, Teja Paku Alam, David Da Silva, Ciro Alves dan Victor Igbonefo masih dalam kondisi pemulihan.

Jalannya pertandingan

Pada laga uji coba di Stadion Persib, Bandung, Rabu 13 Juli 2022, Persib Bandung tampil agresif walau tampil tidak dengan squad penuh.

Baca Juga: Persib Bandung Dilanda Badai Cedera Pemain Jelang Persiapan Liga 1 2022 2023

Pada menit 42 Arsan Makarim berhasil memecah kebuntuan dan menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Pada babak kedua, Persib Bandung bershasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0 berkat gol dari Erwin Ramdani di menit ke-58. Gol tersebut berawal dari umpan Beckham Putra Nughraha yang berhasil dimanfaatkan oleh Erwin Ramdani.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x