Jelang Laga Filipina vs Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19, Mochamad Iriawan: Fokus di Dua Laga Sisa

- 8 Juli 2022, 14:44 WIB
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina pada ajang AFF U-19. Ini harapan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina pada ajang AFF U-19. Ini harapan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. /PSSI

Literasi News – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Filipina pada ajang AFF U-19, di Stadion Patriot Candrabraga, Bekasi, Jumat 8 Juli 2022 malam ini pukul 20:00 WIB.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 0-0 saat jumpa dengan Thailand, dan Filipina harus takluk di tangan Myanmar dengan skor 3-1, pada 6 Juli 2022.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-19 turun ke peringkat 4 klasemen sementara AFF U-19.

Malam nanti menjadi laga penting dan penentu bagi Timnas Indonesia U-19, pasalnya Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia memiliki peluang lolos.

Dikutip Literasinews dari pssi.org, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, berharap timnas Indonesia bisa menang di sisa laga Piala AFF U-19 yaitu melawan Filipina malam nanti dan Myanmar pada tanggal 10 Juli 2022.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala AFF U-19 2022, Filipina vs Timnas Indonesia U-19, Malam Ini Pukul 20:00 WIB

"Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama," kata Mochamad Iriawan.

Selain itu, Mochamad Iriawan meminta para pemain fokus di sisa laga Piala AFF U-19 dan dirinya berharap agar timnas bisa meraih prestasi.

"Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi," tutur Mochamad Iriawan.***

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah