Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini 19.30 WIB di Piala AFF U-19 di Indosiar

- 6 Juli 2022, 18:41 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini 19.30 WIB di Piala AFF U-19 di Indosiar.
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Malam Ini 19.30 WIB di Piala AFF U-19 di Indosiar. /Tangkap Layar Vidio.com

Literasi News - Laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 19, akan disiarkan langsung di Indosiar pada hari Rabu 6, Juli 2022 Pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U 19 ini, diketahui akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Untuk dapat menonton laga Timnas Indonesia vs Thailand di lanjutan Piala AFF U-19, bisa mengakses link streaming yang tersaji diakhir artikel ini.

Baca Juga: Niat Puasa Arafah dan Tarwiyah Sebelum Idul Adha 1443 H/2022

Dilansir Literasinews.com dari berbagai sumber, laga ini menjadi peluang besar untuk kedua tim, demi bisa lolos ke putaran selanjutnya Piala AFF U-19.

Pada laga perdananya, Timnas Indonesia belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya, yang harus menerima hasil seri atas Vietnam dengan skor 0-0.

Namun, pada laga keduanya tim Garuda Muda berhasil menang telak dengan skor 7-0 saat menghadapi Brunei Darussalam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Hari Ini Rabu 6 Juli 2022, Ikuti Kisah Aku Titipkan Cinta, Suami Pengganti, Film Horor

Di klasemen sementara, menunjukkan Timnas Indonesia saat ini menempati urutan kedua, dan untuk Thailand berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Berikut adalah link luve streaming Laga Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U 19 Malam ini.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah