Persib Bandung Akan Hadapi PSS Sleman Pada Perempat Final Piala Presiden 2022

- 28 Juni 2022, 17:54 WIB
Persib Bandung akan hadapi PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022.
Persib Bandung akan hadapi PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022. /Persib

Literasi News - Persib Bandung akan hadapi PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022.

Kepastian itu karena PSS Sleman berhasil menjadi runner up Grup A Piala Presiden 2022, seusai menang 1-0 atas Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Senin 27 Juni 2022.

Berdasarkan regulasi pertandingan di Piala Presiden 2022, babak perempat final akan mempertemukan juara Grup C dengan runner up Grup A. Setiap juara grup akan menjadi tuan rumah pada pertandingan di babak perempat final.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjadi juara grup C Piala Presiden 2022 dengan mengoleksi 7 pin dari dua kemenangan dan satu kali imbang.

Pada pertandingan pertama, Persib Bandung harus berbagi poin dengan Bali United dengan skor akhir 1-1.

Lalu, pada pertandingan kedua, Persib Bandung berhasil menang besar atas Persebaya Surabaya dan menang 1-0 atas Bhayangkara di pertandingan terakhir.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Kritik Keras Kondisi Lapangan Latihan yang Mirip Tempat Mengembala Sapi

Sedangkan, PSS Sleman yang lolos dari fase grup A Piala Presiden dengan status runner up mengumpulkan poin 7 dengan hasil 2 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Kemenangan PSS Sleman didapatkan ketika bertemu dengan Persita Tanggerang dengan skor 2-0 dan saat melawan Dewa United dengan skor 1-0.

Selain itu, PSS Sleman juga bermian imbang ketika pembukaan Piala Presiden 2022 saat melawan Persis Solo dengan skor 0-0 dan PSS Sleman kalah telak 5-2 saat jumpa PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x