Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Kritik Keras Kondisi Lapangan Latihan yang Mirip Tempat Menggembala Sapi

- 28 Juni 2022, 17:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kritik keras terhadap kondisi lapangan latihan yang digunakan di Stadion Palaran Samarinda.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll kritik keras terhadap kondisi lapangan latihan yang digunakan di Stadion Palaran Samarinda. /instagram @persija/

Literasi News – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan kritik keras terhadap kondisi lapangan latihan yang digunakan Persija Jakarta di Stadion Palaran Samarinda.

Kritik tersebut disampaikan Thomas Doll saat Pre-Match Press Conference laga Madura United vs Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 Grup B, Senin 27 Juni 2022.

"Kami mendapatkan lapangan latihan yang 'fantastis' hari ini, saya baru melihat lapangan seperti ini. Ketika anda ingin mengadakan suatu kompetisi, harusnya dipersiapkan dengan baik," jelas Thomas Doll yang dikutip Literasinews dari Youtube Persija Jakarta.

Thomas Doll mengungkapkan dirinya sangat kecewa dan seharusnya disediakan tempat latihan yang layak dan baik untuk digunakan. Selain itu dirinya mengatakan jika harus latihan setiap hari di kondisi tersebut, resiko cedera akan sangat tinggi.

"Tapi jika kami harus latihan di tempat seperti tadi setiap hari itu tidak mungkin, jelas mengecewakan," kata Thomas Doll.

Baca Juga: AFC Cup 2022: Peluang Lolos Bali United Kecil, Peluang PSM Terbuka, Berikut Syarat Agar Bisa Lolos Fase Grup

"Karena resiko cedara akan sangat tinggi, kami tidak bisa berlatih normal dan syukurlah kami tidak lama berada di sini," lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga membandingkan jika di Jerman kondisi lapangan seperti itu digunakan sebagai tempat menggembala sapi.

"Karena kamu tidak bisa berlatih dengan berlatih dengan kondisi lapangan seperti itu, tidak bisa diterima," jelas Thomas Doll.

"Di Jerman dengan kondosi lapangan tadi kami gunakan untuk mengembala sapi, bukan untuk pemain sepakbola," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Youtube Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah