Hasil Drawing Piala AFF U19, Indonesia di Grup Neraka Bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei dan Filipina

- 9 Juni 2022, 23:45 WIB
Berikut hasil drawing Piala AFF U19, Indonesia masuk Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam dan Filipina.
Berikut hasil drawing Piala AFF U19, Indonesia masuk Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam dan Filipina. /youtube pssi tv/

Literasi News - Berikut hasil drawing Piala AFF U19, Indonesia masuk grup neraka (Grup A) bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam dan Filipina.

Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah di tiga turnamen sepak bola oleh AFF (Asean Football Federation) yaitu AFF U16 Boys, AFF U19 Boys dan AFF U18 Women’s. Drawing tersebut dilakukan di kantor PSSI, Jakarta, Kamis 9 Juni 2022.

Khusus untuk Piala AFF U19 akan berlangsung tanggal 2-15 Juli 2022 di Bekasi dan Jakarta.

Di Piala AFF U19, timnas Indonesia tergabung ke dalam grup neraka yaitu di grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam dan juga Filipina.

Sementara itu, Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja dan Singapura akan menghuni grup B di ajang Piala AFF U19.

Pada ajang Piala AFF U19, Timnas Indonesia terakhir juara pada tahun 2013 yaitu pada masa Evan Dimas dan kawan kawan yang dilatih oleh Indra Sjafri.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF U16, Indonesia Satu Tim Dengan Vietnam, Singapura dan Filipina di Grup A

Edisi terakhir piala AFF U19 yaitu pada tahun 2019 dimana Vietnam keluar sebagai juara. Dua tahun setelahnya turnamen ini terhenti akibat pandemi Covid 19.

Dikutip Literasinews dari pssi.org, berikut adalah hasil drawing Piala AFF U19:

Grup A:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x