Jelang Laga FIFA Match Day Melawan Bangladesh, Shin Tae-yong: Kami Akan Berikan Perlawanan Terbaik

- 31 Mei 2022, 20:53 WIB
Jelang laga FIFA Match Day melawan Bangladesh, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku siap hadapi Bangladesh.
Jelang laga FIFA Match Day melawan Bangladesh, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku siap hadapi Bangladesh. /pssi.org/

Literasi News - Jelang laga FIFA Match Day melawan Bangladesh, pelatih timnas Indonesia berkebangsaan Korea Selatan yaitu Shin Tae-yong, mengaku siap hadapi Bangladesh.

FIFA Match Day Indonesia vs Bangladesh akan diselenggaralan pada hari Rabu 1 Juni 2022, pukul 20:30 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap dan kondisi para pemainnya dalam kondisi oke.

Selain itu, dirinya mengatakan sudah mempunyai formula untuk mengalahkan Bangladesh di FIFA Match Day nanti.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong yang dikutip Literasinews dari pssi.org.

Baca Juga: PSSI Restui Sejumlah Klub di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Berganti Nama, Berikut Daftar Klubnya

Selain itu, Shin Tae-yong mengatakan sudah tidak sabar untuk menantikan laga melawan Bangladesh dan ingin melihat kekompakan para pemainnya.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," tambahnya.

Sementara pemain bertahan timnas Indonesia yaitu Fachruddin Aryanto setuju dengan pernyataan sang pelatih.

Dirinya dan rekan-rekan mengaku optimis bisa mengalahkan Bangladesh dan menaikan peringkat timnas Indonesia di FIFA. Apalagi laga FIFA Match Day tersebut akan dihadiri oleh penonton dengan kapasitas 9.000 penonton dan menjadi laga perdana timnas Indonesia yang dihadiri penonton

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x