AC Milan Juara Liga Italia: Ada Dynasty Keluarga Maldini di Skuad Scudetto Serie A ke 19 Musim ini

- 24 Mei 2022, 17:39 WIB
AC Milan Juara Liga Italia: Ada Dynasty Keluarga Maldini di Skuad Scudetto Serie A ke 19 Musim ini
AC Milan Juara Liga Italia: Ada Dynasty Keluarga Maldini di Skuad Scudetto Serie A ke 19 Musim ini /Tangkapan layar facebook

Literasi News - AC Milan memastikan meraih gelar juara atau scudetto Liga Italia ke 19 musim ini, setelah berhasil menuntaskan laga terakhirnya dengan kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pertandingan Serie A minggu 22 Mei 2022 lalu.

Kemenangan tersebur sekaligus mengunci posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan total raihan 86 poin, mereka unggul dua poin atas tim rival sekotanya Inter Milan.

Dalam skuad AC Milan kali ini, ternyata terselip nama Daniel Maldini. Ia adalah putra bungsu legenda hidup Milan, Paolo Maldini.

Baca Juga: Final Liga Europa Conference 2022 AS Roma vs Feyenoord, Kamis 26 Mei 2022: Cek Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Daniel Maldini lahir pada 11 Oktober 2001, ia berkarir mengikuti jejak sang ayah di akademi Milan, dan memulai debut di Liga Italia serie A pada 2 Februari 2020, saat Milan ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona, ia tampil sebagai pamain pengganti.

Pada 15 bulan September 2021, Daniel Maldini memulai debut di kompetisi Liga Champions sebagai pemain pengganti saat AC Milan takluk 2-3 ditangan Liverpool.

Daniel Maldini berhasil menorehkan gol pertamanya di liga seri A saat Milan menang 2-1 atas Spezia pada 25 September 2021.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Baru Kenaikan Isa Almasih 2022 Cocok Buat Dipakai Ucapan di Media Sosial

Meski tidak menjadi pilihan utama sang Allenatore, Stefano Pioli, tetapi Daniel Maldini telah tercatat dalam squad AC Milan peraih Scudetto musim ini, ia total 8 penampilan di Liga Serie A dengan torehan 1 gol.

Prestasi Daniel Maldini memang belum mentereng layaknya sang Kakek, mendiang Cesare Maldini apalagi sang Ayah, Paolo Maldini saat bersama Milan. Namun setidaknya di usia yang masih muda masih banyak kesempatan baginya di waktu mendatang.***

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x