Jadwal Final Liga Champions, Liga Europa, Europa Conference Live SCTV 19, 26, 29 Mei 2022: Liverpool vs Madrid

- 16 Mei 2022, 22:12 WIB
Jadwal Final Liga Champions, Liga Europa, Europa Conference Live SCTV 19, 26, 29 Mei 2022: Liverpool vs Madrid
Jadwal Final Liga Champions, Liga Europa, Europa Conference Live SCTV 19, 26, 29 Mei 2022: Liverpool vs Madrid /Vidiosports/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Tiga kompetisi sepakbola Europa tinggal menyisakan partai final. Tim tim yang akan berlaga di partai puncak Liga Champions, Liga Europa, dan Europa Conference League akan segera bertarung 19, 26, 29 Mei 2022, salah satunya Liverpool vs Madrid ditayangkan Live SCTV.

Tiga pertandingan final kompetisi Eropa itu akan digelar berurutan, final Liga Europa Frankfurt vs Rangers digelar 19 Mei 2022. Kemudian Europa Conference AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022, dan Liga Champions 29 Mei 2022 Liverpool vs Madrid Live SCTV.

Di Liga Champions, Liverpool vs Madrid akan berhadapan di final. The Reds mendapatkan tiket final Liga Champions dengan menang agregat 5-2 atas Villarreal. Sedangkan El Real melangkah menang dramatis dengan unggul agregat 6-5 atas Man City.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Garis Cinta, Sinetron Tayang di SCTV, Ada Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudra

Di Liga Europa, Frankfurt vs Rangers akan berhadapan di partai final, 19 Mei 2022 dini hari WIB. Frankfurt berhasil menghentikan langkah West Ham dengan agregat 3-1. Sementara Rangers, yang lolos ke final dengan kemenangan agegat 3-2 atas Red Bull Leipzig.

Di partai final Europa Conference League akan berhadapan AS Roma vs Feyenoord 26 Mei 2022 dini hari WIB. Kedua tim yang akan berebut trofi yang baru pertama kali digelar pada musim ini.

AS Roma lolos ke final setelah menang agregat 2-1 atas Leicester City. Sementara Feyenoord ke final dengan kemenangan agregat 3-2 atas Olympique Marseille.

Baca Juga: Diundang Presiden Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia November 2022

Siaran Langsung partai puncak Liga Champions antara Liverpool vs Madrid, dan Frankfurt vs Rangers di Liga Europa bakal ditayangkan Live SCTV. Tim mana calon juara musim ini, dan kapan mereka bertarung di final? Simak Jadwal dan jam tayangnya.

Berikut ini Jadwal Lengkap pertandingan dan siaran langsung Final Liga Champions, Liga Europa, dan Europa Conference :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x