Bursa Transfer Liga 1, Bali United Resmi Datangkan Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw

- 5 Mei 2022, 18:47 WIB
Skuad pemain Bali United.
Skuad pemain Bali United. /Tangkapan layar Instagram @baliunitedfc/

Literasi News - Bali United resmi mendatangkan dua pemain anyar yaitu Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw.

Muhamad Ridho Djazulie yang resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Serdadu Tridatu untuk sektor penjaga gawang pada hari Rabu, 4 Mei 2022 di akun Instagram resmi Bali United.

Sementara itu, pemain anyar Serdadu Tridatu, Hendra Adi Bayauw yang berposisi sebagai penyerang sayap diperkenalkan Bali United hari ini, Kamis, 5 Mei 2022.

Dikutip Literasinews dari baliutd.com, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan alasan Bali United merekrut Muhammad Ridho.

"M. Ridho resmi kami rekrut setelah sebelumnya Wawan dan Samuel berakhir kontraknya. Tim pelatih meyakini bahwa M. Ridho adalah salah satu penjaga gawang paling berkualitas di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan tim," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2021, Laga Perdana Melawan Vietnam Jumat 6 Mei 2022

"Semoga M. Ridho cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang," tuturnya.

Bersama tim sebelumnya yaitu Madura United, Muhammad Ridho telah bermain sebanyak 50 pertandingan.

Selain itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri juga menanggapi peresmian Hendra Adi Bayauw yang bergabung dengan Bali United.

"Kami resmi merekrut Hendra Adi Bayauw untuk memperkuat lini depan. Semoga Hendra cepat beradaptasi dan bisa membawa Serdadu Tridatu berprestasi di berbagai kompetisi mendatang," jelas Yabes Tanuri.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah