Kabar Duka, Agen Sepak Bola Top Dunia Mino Raiola Dikabarkan Meninggal Dunia

- 1 Mei 2022, 10:33 WIB
Berita duka datang dari dunia sepakbola. Agen sepak bola papan atas, Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia.
Berita duka datang dari dunia sepakbola. Agen sepak bola papan atas, Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia. /instagram Mino Raiola/

Literasi News - Berita duka datang dari dunia sepak bola. Agen sepak bola papan atas, Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan pihak keluarga melalui akun Twitter resmi Mino Raiola, Sabtu 30 April 2022.

Mino Raiola meninggal dikarenakan sakit, namun pihak keluarga tidak memberitahu mengenai penyakitnya. Sang agen meninggal dunia di umur 54 tahun.

"Dalam kondisi berduka, kami mengabarkan agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," tulis akun Twitter Mino Railoa yang dikutip Literasinews.

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya".

Baca Juga: Erling Haaland Disebut Berpeluang Gabung dengan Manchester United

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui pekerjaannya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan".

"Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik untuk pemain akan terus berlanjut dengan semangat yang sama".

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini, dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini. Keluarga Raiola."

Dua hari yang lalu kabar meninggal dunia Mino Raiola sempat beredar, namun kabar tersebut dinyatakan hoaks.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Twiter Mino Raiola


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x