Tidak Sependapat Dengan Pernyataan Persija Jakarta, Marko Simic Akan Bawa Kasusnya ke FIFA

- 28 April 2022, 06:50 WIB
Marko Simic akan membawa kasusnya ke FIFA karena tidak sependapat dengan pernyataan Persija Jakarta.
Marko Simic akan membawa kasusnya ke FIFA karena tidak sependapat dengan pernyataan Persija Jakarta. /Instagram @markosimic_77

Literasi News - Striker Marko Simic akan membawa kasusnya ke FIFA karena tidak sependapat dengan pernyataan Persija Jakarta.

Marko Simic kembali sampaikan pernyataan tentang permasalahan dirinya dengan Persija Jakarta. Dia mengutarakan pernyataan lewat Instastory di Instagram pribadinya, Rabu 27 April 2022.

Pernyataan tersebut dituliskan Marko Simic setelah pernyataan resmi Persija Jakarta dikeluarkan karena dirinya tidak sependapat dengan pernyataan Persija Jakarta.

"Pernyataan Persija Jakarta tidak membayar uang saya seperti yang dipertunjukan dalam kontrak sebelum Covid, selama Covid atau setelah Covid berakhir," jelas Marko Simic yang dikutip Literasinews dari Instagramnya.

"Berarti klub tidak mengatakan kebenaran dalam pernyataan mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Membantah Soal Penunggakan Gaji Marko Simic, Ini Pernyataan Resminya

Selain itu, Marko Simic mengatakan jika kasus ini akan dibawa ke FIFA dan meyakini dirinya akan menang.

"Saya mengharapkan sesuatu seperti ini dari mereka. Agar menjadi jelas. Saya akan berjuang untuk hak saya di depan FIFA dan saya yakin akan menang," tegas Marko Simic.

Sekedar informasi, kasus seperti ini tidak asing di sepakbola Indonesia. Sebelumnya kasus seperti ini pernah terjadi antara Alex Goncalves dan Persikabo. Namun kasus ini telah selesai.

Sementara itu, menurut Akmal Marhali seperti yang dikutip Literasinews dari akun Instagram @pengamatsepakbola, jika kasus ini dibawa ke FIFA, Persija Jakarta kemungkinan besar akan kalah, seperti kasus Alex Goncalves di Persikabo.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: @pengamatsepakbola Instagram @markosimic_77


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x