Link Live Streaming Duel Liverpool vs Villarreal (Liga Champions), Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Live SCTV

- 28 April 2022, 01:05 WIB
Link Live Streaming Duel Liverpool vs Villarreal (Liga Champions), Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Live SCTV
Link Live Streaming Duel Liverpool vs Villarreal (Liga Champions), Siaran Langsung Semifinal Leg 1 Live SCTV /Vidio.com/

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Link Live Streaming duel Liverpool vs Villarreal. Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions bakal digelar Hari ini Kamis 28 April 2022 dini hari WIB. Duel Leg 1 tersebut bakal ditayangkan Live di SCTV, Kick Off pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Villarreal akan dimainkan pada hari kedua Liga Champions. Siaran Langsung Pertarungan Semifinal Leg 1 kedua tim akan digelar di Anfield, Kamis 28 April 2022 ditayangkan melalui layanan live streaming vidio dan Live di SCTV.

Liverpool dalam misi mengejar gelar Liga Champions yang ketujuh. Sedangkan Villarreal belum pernah juara dan baru dua kali masuk semifinal. Kedua tim pernah bertemu dua kali, dan sama-sama sekali menang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Kamis 28 April 2022: Siaran Langsung Liverpool vs Villarreal (Liga Champions)

Villarreal membuat kejutan di Liga Champions musim ini. Mereka menyingkirkan Juventus di babak 16 Besar. Lalu, menghentikan Bayern Munchen di perempat final.

Villarreal tidak pernah kalah pada lima laga terakhir di semua ajang. Sedangkan Liverpool tidak pernah kalah pada 10 laga terakhir di semua ajang.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal leg 1 Liga Champions Kamis 28 April 2022 dini hari WIB ditayangkan Live SCTV :

Kamis, 28 April 2022
02.00 WIB - Liverpool vs Villarreal ( Live SCTV)

Link Streaming Vidio :
https://m.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league

Disclaimer : Link live streaming ini hanya informasi bagi pembaca. Literasinews tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran, dan setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati. jadwal pertandingan maupun siaran langsung sewaktu waktu bisa beruebah tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x