Siaran Langsung Chelsea vs Crystal Palace (Semifinal FA Cup) Live Streaming di Vidio, Minggu, 17 April 2022

- 17 April 2022, 14:17 WIB
Siaran Langsung Chelsea vs Crystal Palace (Semifinal FA Cup) Live Streaming di Vidio, Minggu, 17 April 2022
Siaran Langsung Chelsea vs Crystal Palace (Semifinal FA Cup) Live Streaming di Vidio, Minggu, 17 April 2022 /Tangkapan layar dari situs Vidio

Literasi News - Jadwal semifinal FA Cup Hari Ini Minggu 17 April 2022, ada duel Chelsea vs Crystal Palace. Siaran langsung pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio. Pemenangnya akan berhadapan dengan Liverpool yang sudah lebih dulu lolos ke Final.

Di semifinal FA Cup hari kedua akan berlangsung derby London, Minggu 17 April 2022. Duel Chelsea vis Crystal Palace dimainkan di Stadion Wembley, malam nanti.

Chelsea baru tersingkir dari Liga Champions, mereka tersingkir karena kalah agregat 4-5 dari Real Madrid. Di semifinal FA Cup, The Blues akan menghadapi sesama tim London, Crystal Palace.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Persib Bandung Resmi Datangkan David Rumakiek Sebagai Pengganti Adri Idrus

Sementara Palace di pertandingan terakhirnya kalah 1-2 dari Leicester City. Padahal pada tujuh pertandingan sebelumnya, mereka sempat tak terkalahkan, menang lima kali dan seri dua kali seri.

Selain itu, Chelsea dan Palace sudah dua kali berhadapan di Liga Inggris musim ini. Hasilnya, Chelsea tampil menjadi pemenang. Laga pertama Chelsea menang 3-0 di kandang, dan laga kedua mena1-0 saat tandang.

Sementara hasil pertandingan semifinal FA Cup hari pertama, Liverpool berhasil menyingkirkan Man City dengan skor tipis 3-2. Dengan demikian di Final Liverpool akan berhadapan dengan pememang Chelsea vs Crystal Palace.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 17 April 2022, Ada Syiar Akbar, Kung Fu Panda, Janda Kembang, Police University

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal FA Cup, Minggu 17 April 2022 ditayangkan live streaming vidio:

Sabtu, 16 April 2022
21.30 WIB - Man City vs Liverpool 2-3

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x