Hasil Liga Champions 14 April 2022: Dua Tim Liga Inggris Liverpool dan Man City Melaju ke Semifinal

- 14 April 2022, 05:16 WIB
Hasil Liga Champions 14 April 2022: Dua Tim Liga Inggris Liverpool dan Man City Melaju ke Semifinal
Hasil Liga Champions 14 April 2022: Dua Tim Liga Inggris Liverpool dan Man City Melaju ke Semifinal /Instagram/@championsleague

Literasi News - Hasil pertandingan Liga Champions Kamis 14 April 2022, memastikan dua tim Liga Inggris melaju ke Semifinal. Kedua tim tersebut yakni Liverpool dan Man City.

Pertandingan Liga Champions babak perempat final leg ke 2 tuntas digelar Kamis dini hari WIB. Hasilnya, dua tim papan atas Liga Inggris yaitu Liverpool dan Man City melangkah ke babak semifinal.

Duel Liverpool vs Benfica di leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions berakhir imbang 3-3. Demikian pula dengan laga Atletico Madrid vs Man City, tuntas dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Doa Puasa Hari Ke-12, Lengkap dengan Keutamaannya Pada Bulan Ramadhan

Duel seru berlangsung di Stadion Anfield. Liverpool ditahan imbang 3-3 saat berhadapan dengan Benfica. Tiga gol Liverpool dicetak Konate dan dua gol Roberto Firmino. Sedangkan gol balasan Benfica masing masing dicetak Goncalo Ramos, Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez.

Hasil tersebut sudah cukup bagi Liverpool, melangkah ke semifinal. Sebab mereka memenangi laga di leg 1 dengan skor 3-1, sehingga unggul agregat 6-4. The Reds akan berhadapan dengan Villarreal, di babak empat besar.

Sementara duel Atletico Madrid vs Man City berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Atletico Madrid gagal mengejar ketinggal di leg 1 saat kalah 0-1 dari Man City.

Baca Juga: Keutamaan Puasa Ramadhan di Hari Ke-12 Berikut Fadilahnya

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang. Hasil itu mengantarkan Man City lolos ke semifinal dengan unggul agregat 1-0. The Citizens akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal.

Leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 dijadwalkan berlangsung pada 27 April 2022. Sedangkan Leg kedua akan digelar pada 4 Mei 2022 mendatang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x