Hasil Liga Champions 13 April 2022: Bayern dan Chelsea Tersingkir, Madrid dan Villarreal Lolos ke Semifinal

- 13 April 2022, 07:47 WIB
Hasil Liga Champions 13 April 2022: Bayern dan Chelsea Tersingkir, Madrid dan Villarreal Lolos ke Semifinal
Hasil Liga Champions 13 April 2022: Bayern dan Chelsea Tersingkir, Madrid dan Villarreal Lolos ke Semifinal // IG @uefa

Literasi News - Meski bisa menaklukkan Real Madrid di Kandangnya (Santiago Bernabeu), Chelsea tetap tersingkir dari Liga Champions. Demikian pula dengan Bayern Munchen terhenti setelah ditahan imbang Villarreal.

Dalam duel leg ke 2 perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2022 dini hari WIB, Real Madrid kalah 2-3 dari Chelsea melalui ekstra time.

Gol Chelsea masing masing dicetak Mason Mount, Antonio Ruediger, dan Timo Werner. Sedangkan gol madrid disarangkan Rodrygo di menit ke-80, dan Karim Benzema pada menit ke-104.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Teman yang Sesungguhnya, Hanya Satu

Namun hasil tersebut tak mengubah keadaan, Madrid tetap lolos ke Semifinal, sedangkan langkah Chelsea terhenti di perempat final. Pada leg 1 Chelsea kalah 1-3 atas Madrid. Sedangkan di leg ke 2 menang 3-2.

Madrid menyingkirkan juara bertahan Chelsea setelah unggul agregat 5-4. Real Madrid akan berhadapan dengan pemenang duel antara Atletico Madrid vs Manchester City Kamis dini hari WIB.

Sementara Bayern Munchen tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang Villarreal 1-1. Hasil itu membawa langkah The Yellow Submarine lolos ke semifinal Liga Champions dengan unggul agregat 2-1. Seba pada leg 1 mereka menang 1-0.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 15 di SCTV, Ada Cok Simbara, Dinda Kirana, Lavicky Nicholas

Duel Bayern vs Villarreal berlangsung di Allianz Arena Rabu dini hari WIB. Bayern mencetak gol pada menit ke 52 melalui Robert Lewandowski. Namun Villarreal menyamakan kedudukan melaluo Samuel Chukwueze menjelang waktu normal habis.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan, dan hasil itu membuat Villarreal lolos ke semifinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Liverpool vs Benfica.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x