Bursa Transfer Liga 1, Arema FC Kembali Boyong Tiga Pemain Top Indonesia, Siapa Saja Mereka?

- 11 April 2022, 17:26 WIB
Bursa Transfer Liga 1, Arema FC resmi boyong tiga pemain top Indonesia
Bursa Transfer Liga 1, Arema FC resmi boyong tiga pemain top Indonesia /aremafc.com/

Literasinews - Berikut info Bursa Transfer Liga 1. Arema FC resmi kembali boyong tiga pemain top Indonesia, mereka adalah Hasim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn dan Hanis Sagara, 11 April 2022.

Ketiga pemain tersebut dikontrak Arema FC untuk persiapan Liga 1 musim depan dan mereka diperkenalkan langsung di depan Presiden Arema FC.

Khusus untuk Hanis Sagara, dirinya diperkenalkan via aplikasi Zoom meeting dikarenakan sedang melakukan pemusatan latihan timnas U-23. Hanis Sagara dikontrak Arema FC dengan durasi 1 tahun.

Sebelum mengontrak Hasim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn dan Hanis Sagara, Arema FC terlebih dahulu memboyong Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama.

Dikutip Literasinews dari aremafc.com, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyebutkan bahwa pembelian pemain sesuai dengan keinginan pelatih kepala Eduardo Almeida.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 11 April 2022, Ingat Jam Tayang Ikatan Cinta Berubah, Ada X Factor Indonesia

"Untuk Hanis, saya sebenarnya sudah kenal saat di Bali. Saat itu, kerja sama dengan Hanis sebagai pemain muda yang potensial. Musim lalu, sebenarnya sudah ditawari sama Arema, tapi keburu kontrak dengan Persikabo 1973," kata Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC.

"Memang kami pagari dua musim karena memang memiliki potensi berkembang. Kami komitmen bawa pemain terbaik dan menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami hanya menyiapkan dan juga membeli pemain sesuai keinginan pelatih," tambahnya.

Selain itu, Manajer Arema FC, Ali Fikri mengatakan jika dalam perihal negoisasi Arema FC tidak sama sekali mengalami kesulitan.

"Kemarin, saya telpon langsung ditawari mau di Arema, mereka jawabnya mau," ujar Ali Fikri.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah