Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Surabaya Banyak Kehilangan Pemain Inti, Ada Apa?

- 9 April 2022, 22:06 WIB
Persebaya Surabaya banyak kehilangan pemain inti musim 2021-2022 yang memilih hengkang dari Persebaya Surabaya.
Persebaya Surabaya banyak kehilangan pemain inti musim 2021-2022 yang memilih hengkang dari Persebaya Surabaya. /instagram @officialpersebaya/

Literasi News – Persebaya Surabaya banyak kehilangan pemain inti musim 2021-2022 yang memilih hengkang dari Persebaya Surabaya.

Empat pemain asing andalan Persebaya Surabaya dan beberapa pemain lokal tidak akan bermain lagi untuk Persebaya Surabaya.

Seperti pemain asal Jepang, Taisei Marukawa yang memilih bergabung dengan PSIS Semarang dan pemain asal Brazil, Bruno Moreira yang memilih hijrah ke liga Yunani.

Selain itu, striker lokal tersubur Persebaya Surabaya musim 2021-2022, Samsul Arif resmi hengkang dan dikabarkan akan bergabung dengan Arema FC.

Selain Samsul Arif, Persebaya Surabaya juga kehilangan gelandang andalan mereka yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang memilih bergabung dengan Persib Bandung.

Dikutip Literasinews dari pengamatsepakbola.com, berbagai alasan menyeruak ke publik terkait alasan Persebaya melepas pemain-pemainnya. Salah satu yang paling santer terdengar adalah kondisi keuangan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Arema FC Resmi Lepas Kurniawan Kartika Ajie dan Feby Eka

Di bawah ini adalah daftar pemain Persebaya Surabaya yang dipastikan hengkang dari Persebaya Surabaya:

Taisei Marukawa

Ricky Kambuaya

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber pengamatsepakbola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah