Bursa Transfer Liga 1, Arema FC Resmi Lepas Kurniawan Kartika Ajie dan Feby Eka

- 9 April 2022, 16:17 WIB
Bursa Transfer Liga 1, Arema FC resmi lepas 2 pemain lokal mereka yaitu Kurniawan Kartika Ajie dan Feby Eka.
Bursa Transfer Liga 1, Arema FC resmi lepas 2 pemain lokal mereka yaitu Kurniawan Kartika Ajie dan Feby Eka. /Instagram @aremafcofficial/

Literasi News - Bursa Transfer Liga 1, Arema FC resmi lepas 2 pemain lokal mereka yaitu Kurniawan Kartika Ajie dan Feby Eka.

Feby Eka terlebih dahulu diumumkan pada Jumat 8 April 2022, bahwa dirinya tidak akan berseragam Arema FC musim depan.

“Nuwun atas perjuangannya bersama Arema FC, Feby Eka. Kami doakan senantiasa sukses dalam karir ke depannya. Salam Satu Jiwa,” tulis Instagram @aremafcofficial yang dikutip Literasinews.

Bersama Arema FC, Feby Eka telah melakoni 18 pertandingan dan telah menorehkan 1 gol di BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Sementara itu, Kurniawan Kartika Ajie dilepas Arema FC pada tanggal 9 April 2022, yang diumumkan di Instagram Arema FC.

Baca Juga: Siaran Langsung Inter Milan vs Verona (Liga Italia Serie A) Live MNCTV, Simak Jadwal Acara Sabtu 9 April 2022

“Setelah sebelumnya melakukan petualangan di dua klub berbeda dengan status peminjaman, Kurniawan Kartika Ajie memastikan mengakhiri kontrak di Arema FC. Nuwun pernah berjuang untuk Singo Edan,” tulis Instagram @aremafcofficial.

Sebelumnya Kurniawan Kartika Ajie pernah dipinjamkan Arema FC ke Rans Cilegon FC di Liga 2, yang sekarang menjadi tim promosi Liga 1 musim depan dan dipinjamkan ke Barito Putra.

Dikutip Literasinews dari transfermarkt.com, bersama Barito Putra di BRI Liga 1 musim 2021-2022, Kurniawan Kartika Ajie telah berhasil bermain sebanyak 3 pertandingan dengan total 4 kebobolan.

Selain itu, saat berlaga bersama Rans Cilegon FC di Liga 2, Kurniawan Kartika Ajie telah berhasil bermain sebanyak 13 pertandingan, 3 kebobolan dan 5 clean sheets.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @aremafcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x