Jadwal Liga Inggris Live SCTV 9-10 April 2022, Siaran Langsung Man City vs Liverpool, Aston Villa vs Tottenham

- 8 April 2022, 16:28 WIB
Jadwal Liga Inggris Live SCTV 9-10 April 2022, Siaran Langsung Man City vs Liverpool, Aston Villa vs Tottenham
Jadwal Liga Inggris Live SCTV 9-10 April 2022, Siaran Langsung Man City vs Liverpool, Aston Villa vs Tottenham /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Jadwal Liga Inggris kembali digulirkan pekan ini, 9-10 April 2022. Ada dua pertandingan bakal ditayangkan Live SCTV, yakni Siaran Langsung Man City vs Liverpool, dan Aston Villa vs Tottenham.

Siaran langsung Liga Inggris pekan ke 32 antara Man City vs Liverpool akan menentukan dalam perebutan gelar premier League. Duel yang berlangsung di Stadion Etihad hari Minggu 10 April 2022 malam WIB tersebut bisa disaksikan Live SCTV.

Sebelum duel Man City vs Liverpool, Liga Inggris bakal menyajikan pula duel Aston Villa vs Tottenham. Siaran langsung duel di Villa Park pada Sabtu 9 April 2022 malam WIB tersebut dapat ditonton Live di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 8 April 2022: Ingat IPA IPS Tak Tayang, Ada E Sport Star, Anak Jalanan, Big Movies

Pekan ini, duel Man City vs Liverpool bakal berlangsung sengit karena memilik arti penting bagi kedua tim. Mereka tengah bersaing ketat berebut posisi puncak klasemen Liga Inggris, dan hanya terpaut selisih satu poin.

Kedua tim kini telah memainkan 30 pertandingan, dan Man City hanya unggul satu poin dari Liverpool yang mengikutinya di posisi kedua klasemen Liga Inggris musim ini.

Man City tidak pernah kalah di delapan laga terakhir, dan hanya kebobolan dua gol. Demikian pula Liverpool, menang pada lima laga terakhir, dan hanya kebobolan satu gol. Pertemuan pertama mereka musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di Anfield.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Jumat 8 April 2022, Tonton Suparman Reborn, Kuraih Bintang 2, Semifinal AFF Futsal

Sementara duel Aston Villa vs Tottenham di Liga Inggris, performa keduanya berbeda. Aston Villa kalah pada tiga laga terakhir. Sedangkan Tottenham selalu menang pada tiga laga terakhirnya.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini 9-10 April 2022, dua diantaranya ditayangkan Live SCTV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x