PSIS Semarang Resmi Rekrut Carlos Fortes dan Taisei Marukawa Untuk Liga 1 Musim Depan

- 1 April 2022, 19:16 WIB
PSIS Semarang mendatangkan dua penyerang tajam yaitu Carlos Fortes dari Arema FC dan Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya.
PSIS Semarang mendatangkan dua penyerang tajam yaitu Carlos Fortes dari Arema FC dan Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya. /psis.co.id/

Literasi News - PSIS Semarang bergerak cepat dengan mendatangkan dua penyerang tajam yaitu Carlos Fortes dari Arema FC dan Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya.

Sekedar informasi, Carlos Fortes mendapatkan penghargaan gol terbaik Liga 1 musim ini dan Taisei Marukawa merupakan pemain terbaik musim ini.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes didatangkan manajemen PSIS Semarang untuk mendongkrak performa PSIS Semarang di Liga 1 musim depan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat 1 April 2022 yang dikutip Luterasinews dari psis.co.id.

“Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” sambungnya.

Baca Juga: Carlos Fortes Resmi Bergabung Dengan PSIS Semarang Dari Arema FC, Ini Ternyata Penyebabnya

Selain itu, pemain anyar PSIS Semarang yang berasal dari Jepang, Taisei Marukawa berharap bisa juara bersama PSIS musim depan.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” kata Taisei Marukawa.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambungnya.

Sementara itu, Carlos Fortes pun menyampaikan kepindahannya ke PSIS dan dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan PSIS Semarang musim depan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x