Carlos Fortes Resmi Bergabung Dengan PSIS Semarang Dari Arema FC, Ini Ternyata Penyebabnya

- 1 April 2022, 18:56 WIB
Striker tajam asal Portugal, Carlos Fortes, resmi bergabung dengan PSIS Semarang dari Arema FC. Ini penyebabnya.
Striker tajam asal Portugal, Carlos Fortes, resmi bergabung dengan PSIS Semarang dari Arema FC. Ini penyebabnya. /Instagram Carlos Fortes/

Literasi News - Striker tajam asal Portugal, Carlos Fortes, resmi bergabung dengan PSIS Semarang dari Arema FC.

Calros Fortes dipinang PSIS berbaberangan dengan pemain asal Jepang Taisei Marukawa yang sebelumnya bermain di Persebaya Surabaya.

Kepindahannya ke PSIS menjadi kejutan bagi para Aremania dan fans sepakbola Indonesia, sehingga dipertanyakan perihal kepindahannya.

Dengan ramainya pertanyaan kepindahan dirinya ke PSIS, akhirnya Carlos Fortes memberikan klarifikasi lewat insta story di akun Insagram miiliknya.

“klarifikasi: 1- AREMA tidak pernah menghubungi saya secara langsung untuk memperbarui kontrak saya!,” tulis Carlos Fortes di akun Instagramnya yang dikutip Literasinews.

Baca Juga: Taisei Marukawa Ucapkan Salam Perpisahan, Tidak akan Berseragam Persebaya Surabaya Musim Depan

“2- dalam 3 bulan terakhir kontrak saya dapat bernegosiasi dan menandatangani dengan klub lain (hukum FIFA) , 3- semua direktur, presiden dan pemilik klub diberitahu bahwa saya memiliki proposal dari PSIS dan mereka tidak menghubungi saya,” sambungnya.

Selain itu, Calros Fortes menjelaskan bahwa dirinya menghormati dan menghargai dukungan dari Arema dan para supporter.

“Saya menghormati klub sampai akhir, saya profesional, saya berjuang untuk klub, saya tidak mengakui bahwa mereka datang sekarang untuk mengatakan bahwa Fortes memiliki sikap buruk karena itu tidak benar!,” jelas Carlos Fortes.

“Tapi sekali lagi saya menghargai semua yang telah Arema lakukan untuk saya dan Aremania atas semua dukungannya selama musim ini. Salam satu jiwa,” sambungnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram Carlos Fortes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x