Taisei Marukawa Ucapkan Salam Perpisahan, Tidak akan Berseragam Persebaya Surabaya Musim Depan

- 1 April 2022, 10:53 WIB
Pemain Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa ucapkan salam perpisahan kepada Persebaya dan Bonek.
Pemain Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa ucapkan salam perpisahan kepada Persebaya dan Bonek. /instagram @taiseimarukawa/

Literasi News - Pemain Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa ucapkan salam perpisahan kepada Persebaya dan Bonek, sebutan fans Persebaya.

Kabar itu dikonfirmasi lewat akun Instagram milik Taisei Marukawa 31 Maret 2022. Dengan demikian, Taise Marukawa resmi tidak akan berseragam Persebaya musim depan.

Taisei Marukawa menuliskan dirinya sangat berat untuk menyampaikan pesan ini kepada Persebaya dan Bonek.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kekuatan Hijau,” tulis Taisei Marukawa seperti yang dikutip Literasinews dari Instagram @taiseimarukawa.

Taisei Marukawa mengungkapkan kesedihanya harus berpisah dengan Persebaya Surabaya. Menurutnya ini hal biasa di sepakbola dan musim ini merupakam musim terindah.

“Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi,” tulis Taisei Marukawa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TransTV Hari Ini Jumat 1 April 2022: Ikuti Keseruan Klinik Tendean, dan Film Bioskop Trans TV

“Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh kami, tidak ada yang bisa mengalahkan kami,” sambungnya.

Selain itu, Taisei Marukawa juga mengucapkan terima kasih dan berharap bisa berseragam Persebaya Surabaya di suatu saat nanti.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali Wani,” sebut Taisei Marukawa.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai sumber Instagram Taisei Marurakawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah