Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 Pukul 19:30 WIB, Laga Juara, Ada Seremoni

- 31 Maret 2022, 18:29 WIB
Saksikan Persik Kediri vs Bali United, lewat Link Live Streaming BRI Liga 1, pada malam hari ini pukul 19:30 WIB.
Saksikan Persik Kediri vs Bali United, lewat Link Live Streaming BRI Liga 1, pada malam hari ini pukul 19:30 WIB. /Twitter @BaliUtd/

Literasi News - Saksikan Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United, BRI Liga 1 pada malam hari ini pukul 19:30 WIB. Selain menjadi laga juara bagi Bali United, juga dikabarkan akan ada seremoni.

Laga Persik Kediri vs Bali United ini bisa dinikmati melalui link live streaming Vidio.com dan Indosiar.

Laga ini menjadi laga terakhir Bali United, setelah laga ini akan dilakukannya seremoni untuk juaranya Bali United.

Sekedar Informasi, hasil terbaru BRI Liga 1, PSS Sleman berhasil menang 2-0 atas Persija Jakarta dan PS Barito Putra berhasil menahan imbang Perib Bandung dan Persipura menang 3-0 atas Persita.

Dengan hasil tersebut, PSS Sleman dan PS Barito Putra bertahan di Liga 1 musim depan, sementara itu walau Persipura menang besar atas Perita, namun harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Gratis Link Download Lagu Marhaban Ya Ramadhan Dinyanyikan Hadad Alwi feat Ani untuk Menyambut Puasa Ramadhan

Persipura memiliki poin yang sama dengan PS Barito Putra, namun kalah head to head sehingga Persipura harus terdegradasi.  

Dilihat dari klasemen, Persik Kediri berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan poin 38. Sementara itu, Bali United berada di peringkat 1 dengan 72 poin.

Tonton pertandingan laga BRI Liga Persik Kediri vs Bali United  melalui link live streaming [Klik Disini].***

Disclaimer: Link live streaming BRI Liga 1 Persik vs Bali United  sekedar informasi bagi pembaca bahwa kami tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x