Franck Kessié Sepakat Gabung Barcelona dengan Kontrak 4 Tahun, Status Bebas Transfer

- 23 Maret 2022, 12:08 WIB
Pemain asal Pantai Gading, Franck Kessié, dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.
Pemain asal Pantai Gading, Franck Kessié, dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. /Instagram @fabriziorom

Literasi News - Pemain asal Pantai Gading, Franck Kessié, dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Franck Kessié akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer alias gratis musim panas nanti.

Dikutip Literasinews dari Instagram @fabriziorom, Fabrizio Romano mengatakan jika kesepakatan antara Franck Kessié dan Bacelona telah rampung.

“Franck Kessié telah menandatangani kontraknya untuk bergabung dengan Barcelona sebagai pemain gratis di musim panas, kesepakatan selesai,” tulis Fabrizio Romano.

Bergabungnya Franck Kessié ke Barcelona karena keinginan sang pelatih baru Bacelona, Xavi Hernandez.

“Xavi memanggilnya untuk menunjukkan proyek dan Kessié menerima tawaran Barcelona ketimbang klub Liga Premier yang menawarkan kontrak dan gaji yang lebih baik,” jelas Fabrizio Romano.

Baca Juga: Paulo Dybala Dipastikan Tidak Akan Berseragam Juventus Musim Depan, Siap Pergi Dengan Status Bebas Transfer

Bersama Barcelona, Franck Kessié akan di kontrak selama empat tahun atau hingga juni 2026 dan akan menerima gaji sebesar 6,5 juta euro plus tambahan gaji 7 juta euro.

“Kessie akan bergabung dengan Barcelona dengan kontrak empat tahun, kontrak selesai hingga Juni 2026 setelah kesepakatan lisan,” tulis Fabrizio Romano.

“Kessié akan menerima gaji bersih 6,5 juta euro plus tambahan untuk potensi gaji total 7 juta euro per musim hingga 2026,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @fabriziorom


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x