Hasil Lengkap All England 2022 Babak Perempat Final: Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal

- 19 Maret 2022, 08:39 WIB
Hasil Lengkap All England 2022 Babak Perempat Final: Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal
Hasil Lengkap All England 2022 Babak Perempat Final: Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal /PBSI

Literasi News - Ajang All England 2022 telah merampungkan babak perempat final, Jumat, 18 Maret 2022 dini hari WIB di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal.

Di fase delapan besar, ganda putra menjadi harapan bagi Indonesia untuk mendulang sukses. Apalagi ada tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal All England 2022 yang akan dimainkan pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal All England 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022, Ada Semifinal Bulutangkis All England, Upin Ipin, Uang Kaget

Pasangan berjuluk Minions tersebut mampu melewati hadangan wakil India yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menjalani laga derbi Indonesia dengan bertemu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas melaju ke semifinal setelah mengakhiri perlawanan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang melalui drama tiga gim.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra Indonesia ketiga yang berhasil lolos ke semifinal All England 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Ini, Sabtu, 19 Maret 2022, Tonton Semifinal All England 2022, Cahaya Hati Indonesia

Pasangan berjuluk The Daddies ini melaju setelah menumbangkan perlawanan Kim Astrup/Aders Skaarup Rasmussen dari Denmark.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah