Free Fire Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati Bertemakan The Diva

- 11 Maret 2022, 14:42 WIB
Free Fire resmi umumkan kolaborasi dengan salah satu penyanyi wanita yaitu Isyana Sarasvati di akun Instagram miliknya, @freefirebgid.
Free Fire resmi umumkan kolaborasi dengan salah satu penyanyi wanita yaitu Isyana Sarasvati di akun Instagram miliknya, @freefirebgid. /tangkap layar instagram @freefirebgid /

Literasi News – Free Fire secara resmi umumkan kolaborasi dengan salah satu penyanyi wanita yaitu Isyana Sarasvati di akun Instagram miliknya, @freefirebgid.

Dikutip Literasinews dari @freefirebgid, Free Fire secara resmi umumkan kolaborasi dengan Isyana Sarasvati dengan tema The Diva.

“Kolaborasi resmi Free Fire x Isyana Sarasvati @isyanasarasvati akan menghadirkan maha karya untuk para Survivors. Tunjukkan kegembiraan kalian menyambut Sang Diva di kolom komentar ya!,” tulis Free Fire.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga memposting sebuah video pendek yang menunjukan dirinya seperti sebuah karakter game dengan memegang sebuah senjata dengan keterangan Watch Out.

Diketahui beberapa hari kebelakang, Isyana Sarasvati sering mengungguh kegiatan dirinya bermain Free Fire di akun Instagramnya.

Baca Juga: PBESI Resmi Umumkan Para Atlet Dari 10 Cabang Game untuk Sea Games 2021 Hanoi Vietnam

Seperti yang dikutip Literasinews dari Instagram Isayana Sarasvati, @isyanasarasvati, dirinya tengah bermain game Free Fire dengan para konten kreator Free Fire seperti Efdewe, Letda dan DJ Asep.

“Seru banget main sama kalian. Makasih ya atas waktunya dan ajaran-ajaran barunya!  Semangat terus lanjut ke turnamen berikutnya semoga Booyah,” tulis Isyana Sarasvati dalam Insta story di Instagram.

“Sehat sehat sya kalian selalu! Mohon maaf kalau ada salah tadi heheh, Love You All, @ff_fdw,@letda.hyper,@aseproky10,” sambungnya.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga membagikan keseruan bermain Free Fire bersama teman-temannya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @isyanasarasvati Instagram @freefirebgid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x