Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Malam ini Pukul 20.45 WIB

- 6 Maret 2022, 19:51 WIB
Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Malam ini Pukul 20.45 WIB.
Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Malam ini Pukul 20.45 WIB. /Twitter Liga1Match/

Literasi News - Kami Akan suguhkan Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke 29 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Laga Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali Pada malam hari ini pukul 20.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV Indosiar, bisa juga menyaksikan siaran langsung melalui Link Live Streaming di Vidio.com gratis.

Baca Juga: 12 Hp Vivo Terbaru Beserta Harganya pada Bulan Maret 2022, Mulai dari Rp2 Jutaan

Bali United saat ini mengoleksi poin yang sama dengan Persib yang menempati peringkat kedua dengan torehan 60 poin. Namun, Bali United yang masih memiliki tabungan satu pertandingan unggul head to head atas Persib.

Sedangkan Persija sendiri berupaya mengobati kekecewaan. Tim Macan Kemayoran baru saja menelan kekalahan dari Persib. Tim ibu kota harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-2 karena dua gol yang dicetak David da Silva.

Brikut ini adalah Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta [KLIK DISINI

Disclaimer: Link live Streaming Bali United vs Persija Jakarta. Hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah