12 Hp Vivo Terbaru Beserta Harganya pada Bulan Maret 2022, Mulai dari Rp2 Jutaan

- 6 Maret 2022, 19:28 WIB
12 Hp Vivo Terbaru Beserta Harganya pada Bulan Maret 2022, Mulai dari Rp2 Jutaan
12 Hp Vivo Terbaru Beserta Harganya pada Bulan Maret 2022, Mulai dari Rp2 Jutaan /youtube.com/GadgetIn

Literasi News - Berikut ini daftar Hp Vivo terbaru beserta harga pada bulan maret 2022, mulai dari Rp2 jutaan. Dengan harga terjangkau, spek yang diberikan hp Vivo cukup memuaskan pengguna.

Seperti kapasitas baterai yang besar, RAM dan Internal Memori yang besar, kamera dengan pixels yang tinggi, dan operating system dengan teknologi tinggi.

Vivo termasuk salah satu vendor hp yang produknya banyak digunakan. Vendor yang 'saudaraan' dengan Oppo dan realme ini juga cukup agresif meluncurkan hp terbaru.

Baca Juga: Tommy Kurniawan Sapa Komunitas Fotografer dan Modeling Subang dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa

Hp Vivo terbaru yang dihadirkan cukup beragam, ada beberapa tipe. Dimana tipe-tipe hp vivo terbaru ini mencakup vivo Y series, V series serta X series.

Vivo V series lebih menonjolkan kemampuan kameranya, lalu Y series menyasar segmen menengah dengan baterai besar. Sedangkan X series merupakan lini flagship Vivo.

Ketiga tipe hp Vivo terbaru ini hadir dengan desain menarik dan memiliki kamera dengan hasil fotonya cukup bagus.

Baca Juga: Duel Man City vs Man United (Liga Inggris) Live SCTV Malam ini, Simak Jadwal Acara TV Hari Minggu 6 Maret 2022

Mengenai harga hp vivo juga masih terjangkau. Untuk termurah ada dikisaran 1 jutaan. Berikut deretan hp Vivo terbaru lengkap dengan harga pada bulan Maret 2022 :

1. Vivo Y75 5G - harga Rp3.599.000
2. Vivo V23 5G - harga Rp4.100.000

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah