Link Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Minggu 27 Februari 2022

- 27 Februari 2022, 15:55 WIB
Link Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Minggu 27 Februari 2022
Link Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Minggu 27 Februari 2022 /Tangkapan Layar Mola TV/

Literasi News - Final Carabao Cup antara Chelsea vs Liverpool akan di gelar pada hari Minggu, 27 Februari 2022, Pukul 23.30 WIB.

Akan disiarkan langsung oleh molla tv. Dibawah artikel ini ada Link live Streaming Chelsea vs Liverpool. Kedua Tim sedang tren positif, setelah menang di Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL Season 9 Minggu Kedua Hari Ketiga, Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi Pukul 17:30 WIB

Disemi final Carabao cup Chelsea sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan Agregat 3 - 0, Sedangkan Liverpool berhasil menumbangkan Arsenal dengan Agregat 2 - 0.

Dari Lima rekor pertemuannya di primere liga, Chalsea baru satu kali merasakan kemenangan, dua kali seri, dan dua kali menelan kekalahan dari Liverpool. Tentunya ini menjadi tugas besar Thomas Tuchel, sebagai juru taktik Chelsea.

Dari kubu Liverpool pelatih jorgen Kloop, mengabarkan bahwa diogo jota telah pulih dari cedera dan siap di turunkan untuk mengahapi Chelsea sedangkan Roberto Firmino masih tahap pemulihan, Setelah cedera.

Sementara itu dari kubu Chelsea dua pemain andalan mereka, cedera saat menang melawan lille di 16 besar Liga Champions, yaitu Mateo Kovacic dan hakim jeyech.

Baca Juga: Bus Tertabrak Kereta di Tulungagung Jawa Timur, 5 Orang Meninggal Dunia dan Belasan Orang Luka-Luka

Link Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool [KLIK DI SIN].***

Disclaimer: Link live Streaming Chelsea vs Liverpool. Hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran.

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x