Bali United Resmi Ditunjuk AFC Sebagai Tuan Rumah Grup G AFC Cup 2022

- 24 Februari 2022, 15:06 WIB
Bali United resmi dipilih sebagai tuan rumah Grup G, AFC Cup 2022. Kabar ini diumumkan AFC di website resminya, Kamis 24 Februari 2022.
Bali United resmi dipilih sebagai tuan rumah Grup G, AFC Cup 2022. Kabar ini diumumkan AFC di website resminya, Kamis 24 Februari 2022. /afc.com/

Literasi News - Bali United resmi dipilih sebagai tuan rumah Grup G, AFC Cup 2022. Kabar ini diumumkan AFC di website resminya, Kamis 24 Februari 2022.

Dikutip Literasinews dari afc.com, AFC secara resmi menujuk Bali United sebagai tuan rumah Grup G.

"Denpasar, Indonesia, akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan di Grup G yang menampilkan tim-tim seperti Bali United dari Indonesia, Kedah Darul Aman FC dari Malaysia dan Kaya FC-Iloilo dari Filipina, sedangkan Grup H akan dipertandingkan di Kuala Lumpur, Malaysia," jelas AFC.

Bali United dan PSM Makassar menjadi perwakilam dari Indonesia. Bali United berada di Grup G dan PSM Makassar di Gruf H.

Baca Juga: Manajer Arema FC Ali Fikri Meminta Maaf Atas Aksi Oknum Aremania Terhadap ASIFA

Di Grup G, Bali United akan melawan Kaya FC Iloilo, Kedah Darul Aman dan pemenang antara Visakha Fc melewan Young Elephents.

Sementara itu PSM Makassar akan bergaung di Grup H bersama tuan rumah Kuala Lumpur FC, Tampines Rovers dan perwakilan Myanmar antara Shan United FC atau Ayewady United FC.

Sekedar informasi, kompetisi AFC tahun ini menggunakan sistem sentralisasi atau wilayah.

Selain itu, Babak Grup Piala AFC 2022, yang dijadwalkan akan dimainkan di Zona Barat dan Selatan dari 18 hingga 24 Mei 2022 dan di ASEAN, Tengah dan Zona Timur dari 24 hingga 30 Juni 2022.***

Editor: Hasbi

Sumber: afc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x