Pelatih Manchester City Puji Penampilan Raheem Sterling, Pep Guardiola: Permainan yang Fantastis

- 13 Februari 2022, 14:11 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan Raheem Sterling. Setelah menciptakan hat-trick melawan Norwich City.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan Raheem Sterling. Setelah menciptakan hat-trick melawan Norwich City. /tangkap layar Instagram @mancity/

Literasi News - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan Raheem Sterling. Pep Guardiola menyebut penampilan Raheem Sterling begitu fantastis.

Hal itu dia ungkapkan saat Manchester City berhasil raih tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor 4-0, Minggu 13 Februari 2022 dini hari tadi.

Pada laga ini Raheem Sterling menjadi aktor kemenangan Mancheseter City dengan hat-trick yang ia ciptakan. Selain itu, Phil Foden menyumbangkan satu gol pada laga ini.

Sekedar informasi, Raheem Sterling mencetak gol pada menit 31, 70 dan 90. Sementara itu, Phil Foden mencetak gol di menit 48.

“Dia (Raheem Sterling) membuat permainan yang fantastis,” kata Pep Guardiola saat konferensi pers pasca-pertandingan, seperti dikutip Literasinews dari mancity.com

Bagi juru taktik asal Spanyol itu, Raheem Sterling merupakan pemain yang sangat penting bagi Mancherter City di setiap musimnya.

“Dia telah menjadi pemain yang sangat penting di semua musim ini, dengan jumlah gol dan assist. Dia selalu menciptakan sesuatu,” kata Pep Guardiola.

Baca Juga: Kembali Mendapatkan Hasil Imbang Melawan Southampton, Ralf Rangnick : Dan Terjadi Lagi

"Ketika dia memiliki kepercayaan diri, dia adalah pemain yang sangat penting," tambahnya.

Selain itu, Pep Guardiola mengatakan jika timnya sedang dalam performa yang bagus saat mengadapi Norwich City.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: mancity.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah