Kembali Mendapatkan Hasil Imbang Melawan Southampton, Ralf Rangnick: Dan Terjadi Lagi

- 13 Februari 2022, 13:38 WIB
Manchester United kembali mendaptakan hasil imbang di Premier League, setelah bermain dengan Southampton 1-1 di Stadion Old Trafford.
Manchester United kembali mendaptakan hasil imbang di Premier League, setelah bermain dengan Southampton 1-1 di Stadion Old Trafford. /tangkap layar Instagram @manchesterunited /

Literasi News - Manchester United kembali mendaptakan hasil imbang di Premier League, setelah bermain dengan Southampton 1-1 di Stadion Old Trafford,  Sabtu 12 Februari 2022.

Manchester United unggul terlebih dahulu lewat gol Jadon Sancho pada menit 21 dan berhasil disamakan oleh Che Adams di awal babak kedua, tepatnya menit 48.

Hasil ini membuat Manchester United berada di posisi 5 klasemen sementara dengan poin 40. Sementara itu Southampton berada diposisi 10 dengan poin 29.

Dikutip Literasinews dari manutd.com, pelatih sementara Mancheter United, Ralf Rangnick angkat bicara mengenai hasil imbang melawan Southampton. Menurut Ralf Rangnick, Manchester United kembali mengulangi hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

“Sayangnya, terjadi lagi, itu sangat mirip dengan beberapa pertandingan terakhir. Babak pertama yang sangat bagus, tiga puluh menit pertama yang sangat bagus,” kata Ralf Rangnick berbicara kepada MUTV dan BT Sport setelah pertandingan.

“Kami melakukan semua hal yang ingin kami lakukan dengan serangan balik yang begitu cepat,” tambahnya.

Baca Juga: Manchester United Imbang Melawan Burnley, Ralf Rangnick Tanggapi 2 Gol yang Dianulir

Ralf Rangnick menambahkan, jika yang dilakukan Manchester United di tiga puluh menit pertama itu sangat hebat namun tidak bertahan lama.

“Persis seperti itu kami menciptakan gol dan mempersiapkan gol. Itu adalah gol yang hebat, dalam semua aspek gol. Tapi kemudian kami berhenti melakukan itu. Bahkan di akhir babak pertama, kami tidak melakukan hal-hal itu,” jelas Ralf Rangnick.

“Dan kemudian di babak kedua, kami juga kehilangan sedikit performa di 20 menit pertama. Kami berjuang untuk bertahan melawan mereka dan itu terjadi dalam transisi ketika mereka mencetak gol,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah