Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera 'BRI Liga 1' Hari Ini Selasa, 1 Februari 2022 Live Indosiar

- 1 Februari 2022, 15:44 WIB
Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putra 'BRI Liga 1' Hari Ini Selasa, 1 Februari 2022 Live Indosiar.
Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putra 'BRI Liga 1' Hari Ini Selasa, 1 Februari 2022 Live Indosiar. /Tangkapan layar vidio.com.

Literasi News - Berikut kami sajikan live streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera Hari ini Selasa, 1 Februari 2022, disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali. Diketahui Kick Of Babak pertama di mulai Pukul 18.15 WIB.

Laga antara Bhayangkara FC vs Barito Putera, selain disiarkan secara langsung oleh Indosiar bisa juga melalui Live Streaming di Vidio.com gratis.

Baca Juga: Tokoh Pers Margiono Meninggal Dunia, Pernah Menjabat Ketua Umum PWI Pusat Periode 2008-2018

Barito Putera akan berusaha meraih kemenangan pertama dalam lima laga terakhirnya. Mereka masih terpuruk di zona degradasi, berada di posisi ke-17, dengan nilai 16 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC menang tiga kali dan Barito menang sekali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini Bhayangkara FC mengalahhan Barito Putera dengan skor 3-2.

Berikut Link Live Streaming Laga antara Bhayangkara FC vs Barito Putra [Klik DISINI

Disclaimer: link live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Barito Putera, sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah